Rabu, 12 Januari 2011

kayak digigi SEMUT

12 January 2010

hari ini ku beranikan diri untuk mengunjungi RS jg. setelah beberapa pekan aku menundanya dan bilang kpda ayuk ku bahwa aku sangat takut melhat jarum suntik yg super lancip,,, melebihi jarum pentol yg tertancap di kerudung ku, hee

aku pun menuruti langkah ayuk ku menuju ruang laboratorium RS, yg mbwt lumyan puyeng muter2 tuh Tikungan. Ayuk ku dah biasa dgn koridor2 RS dan bulan ini dia jg dinas lapangan di RS tsb.
setelah registrasi dan daftr antrian menuju lab aku tiba2 mulai pucat pasih... ooww bnr2 memalukan!!
terlebih lagi aku mendengar jeritan tangis seorang anak kecil diruangn pengambilan darah. anak itu bgtu kasihannya, stlah keluar dari ruangan mash menangis tersedu2. 
"Tuhaan,,gmn nasib qu nanti ya. malu aku jk nangis jg pd saat suntik nembel dilenganku" hihikk,,

ayukku pun teruz mensihatiku untuk relax dan sbar saat menunggu nama ku dipanggil.
duh kenpa qu lemez bgt ya,,inilah sebab musabab aku jaln2 ke RS ini,, hipotensi yg mengundang ku. stiap ayukku  dgn senang hati tensi darahku,,angka 80mmg /90 g' brubah2.. jauh dari orang normal 100/20mmg
puncak hipotensi itu mengetuk pada saat aku mayiroh/ longmarch momen hari ibu bulan lalu.
saat itu aku malah g ngrasa gejala lemah n mengeluh apapun saat masyiroh berlangsung. Allah sellu mmberikan kekuatan batin n fisik qt disaat berjalan untuk agamaNya,,

setlh mncapai garis finish di masjid agung,,rasanya hatiku bercampur senang n ghiroh smkin berkobar,,,tapi fisik ku mulai lunglai,,penglihatanku mulai hitam,,yaaah akhirnya aku aku terjatuh kdlam pangkuan tmanku. dan di bwah mnju P3K.. 

waahh,,jadi flash back neh,,hehe

kmbli fokus ke RS,,stlah hmpir 1jam aku menunggu,,namaku pun lum dipanggil. ayukku  hrus pergi membiarkn ku sndiri ,jam telah mnunjukn dia hrus pergi ujian bersama dosennya.
yaa sbgai orng yg meranjak dewsa, g leh cengeng dung ditinggal sndiri,hehe
anehnya,,ketika ayukku pergi aku mlah lbh enjoy menghdpi antrianku dipanggil. aku mlah berani mengintip kedalm rungan ap yg dilakukan para dokter itu yg mbwt ank kcil nangis mencerit,,hohoo
apalgi terlintas,,"wah dokternya msh muda, cuakep lagi,hehe" pikirku,,, upst,, astagfirullah jgalag hati ku Ya Rabb, aku pun menundukkn pandnagn. ckup pandngn ke1 mnjdi berkah untkku.
tapi aku tdk bhong dokter itu mengingatkanku pada seseorang, seeorang yg mmbwt ku kagum akan fisik n kepribadiannya. @]* masa lalu
pengen bhas bnayk mengenai se2orang tadi,,,tapi aahhhhh,,,udahlah lupain aj. klo jdoh g kemna. lho??
 piizz

"Nita Nopiyana" 
akhirnya namaku dipnggil jg,, "silkan duduk dek" kata dokter yg mempersilahkanku. aku jg s4 tkut jgn2 dokter mudah ini yg akn mengambil darahku truz lenganku ia pegang...oww,,,
alhmdulilah Allah selalu mnjga izzah ku.. aku diperiksa seorang dokter ibu paruh baya.. 

dbdhdjoadjfjel....
aku menutup mataku disaat jaurm itu masuk kulit tipisku,,
jdnkaandifhna
'udah ya bu?"
'iya udah nak, g kerasa ya?"
"iya bu g kerasa,klo orng2 bilang kayak digi2t semut,hehe"
"klo g kerasa,bsok2 dtng lg ya biarr terasa yg sakit,,hehe"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar