Rabu, 26 Oktober 2011

_Kesedihan boleh terjadi,kerapuhan hal yang wajar terjadi tak kala jiwa disakiti, namun perjuangan hidup harus selalu berjalan demi mengharap keridhoanNya_

Secuil nafas yang terdapat pada kisah ini. Bermula seorang anak laki-laki SMA bernama Kyo melewati hidup yang teramat miris penderitaannya. Mempunyai seorang abah yang sudah tak normal lagi fisiknya , itu bukan hal yang mudah. Harus membanting tulang demi menyambung hidup, melewati kerasnya dunia, serta tamparan-tamparan hidup yang membuat batin terluka. Digersangnya hidup ,sang pemberi telaga pun muncul. Dengan sosok Kak Zai yang biasa Kyo sapa.
Akira, yang  bercita-cita menjadi duta besar Negara Jepang   adalah sahabat Kyo yang iri akan  prestasi sahabatnya. Memiliki harta dengan segenap   kebutuhan  bukan hal yang bisa dibanggakan Akira. Perasaan iri pada Kyo terhadap prestasi dibidang matematika membuat  Akira terasa ada tamparan kuat.
Hana , turut mewarnai kisah ini. berparas  cantik,smart, ramah, dan juga  pemenang olimpiade Kimia mewakili SMA  .
Bagaimana   kisah Kyo, Akira,  Hana, dan Kak Zai ?? kado apa yang berhasil mengbahagiakan abah dari sosok Kyo??

Dalam kisah ini pembaca akan disuguhkan dengan ilustrai yang menarik khas remaja dikemas. mengarungi kerasnya hidup  serta bagaimana mempalingkan sebuah perasaan cinta yang muncul hingga senja itu terbit dalam peraduannya.



1 komentar:

  1. aku telah melahirkan sosok Kyo. trima kash Ustd.Adim yang tak sengaja menyuruh saya n sahabt saya, cici bwt naskah dadakan.... ^^

    BalasHapus