Minggu, 04 Desember 2011

I so miss You mom

genggaman tangan lembut mu yang membawa tubuh mungilku kedunia fana ini

tak kan bisa ku lupakan album indah itu. beribu2 kata indah yang tak mampu lagi ku ucapkan untukmu
tapi hati ini selalu teduh ketika mengenangmu
tak kala kau bangga melihat anakmu kini

anakmu yang tertatih2 untuk berdiri diantara duri tajam menerkam
ombak ganas mengitari kehidupan
deburan pasir yang menyelimuti hati 
disaat kau tak ada lagi disisiku, ketika ku mulai tahu untuk apa aku dilahirkan


aku tau ibu kau terus memantau ku dari singgah sanamu 
mencoba membuat ku tegar, terus berdiri ketika ku tak mampu berdiri 
seperti kau pertama kali mengajariku untuk menapaki bumi, 
kau begitu sabar menuntunku.

dan kini aku harus menapaki jalanku seorang diri.

dari hati seorang anak berumur 6 tahun aku benar-benar tak sanggup ibu
melepas diri dari pangkuan hangatmu.

kau tega ibu membiarkanku 

 kini ku sudah mengerti ibu... 
aku telah menemukan jalan hidupku
meskipun susah payah aku berjalan tanpa lambaian tanganmu

aku janji ibu anakmu ini akan selalu bisa membuat ibu bangga melahirkanku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar