Minggu, 29 April 2012

Are You Happy ?





Bahagia itu sederhana...

Bukanlah harta milyaran atau trilyunan atau berlimpah dinar dirham...

Karena bahagia itu fitrah, berada dalam hati...

Sementara nurani tak dapat berbohong...

Mereka yang di kolong jembatan bisa jadi lebih bahagia dari mereka yang yang di apartemen elit..

... Bersyukur kepada Allah dalam setiap keadaan, itulah bahagia...

Bahagia itu sederhana, sesederhana perintah untuk bersyukur akan nikmat Allah...

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". (Q.S Ibrahim: 7)

 Tapi terkadang qt lalai untuk bersyukur dengan kebahagiaan yang qt dapatkan. bahkan tak mampu membedakan definisi bahagia atau penderitaan yang dialami.

Ya Rabb,,, begitu sombongnya hambah kepadamu. Bahkan oksigen yang qt hirup tiap detik merupakan rezeki dari Mu yang jika dirupiah kan akan mencapai nominal ratusan Ribu.
"Fabiayi ala irobikuma Tukaziiban"
Nikmat TuhanMu yang Manakah Yang Kau dustakan.

Allah Akbar

Duhai penggenggam Jiwa ku , aku sangad bersyukur berada di Medan Dakwah ini. Aku menemukan   banyak pejuang yang militan,Radikal, teman-teman yang tertatih untuk menjalankan syariahMu, serta Musrifah yang tak kenal waktu dan materi menghabiskan waktu  sepenuhnya untuk dakwah.
karena mereka yang telah mengenal dakwah akan merasakan manisnya perjuangan dakwah kelak, walaupun tantangan hidup yang kian datang tapi mereka tahu bahwa Allah "Membebani masalah kepada suatu Kaum tentunya kaum itu sanggup untuk menyelesaikannya". 

Duhai Cinta Abadi ku yang selalu kurindukan untuk bertemu dengan Mu dan ketakutanku yang sangad terhadapmu ketika aku lalai dari perintahMu,
Istiqomahkanku dalam kereta dakwah ini. Aku ingin menjadi saksi bisu tegaknya Dien islam di mataku bukan hanya penonton, aku ingin merasakan aturan islam yang mengatur peradapan dunia, Aku ingin menghidup udara islam yang sewangi ketsuri, Aku ingin melihat umat islam berada dalam satu kepemimpinan yang sekarang bercerai berai, memusuhi satu dengan yang lain. Aku ingin melihat Ar Royah Al Liwa tegak berkibar menggantikan bendera2 nasionalis. La Illahaillallah

disaat orang lain berlari meninggalkan islam, hanya aku yang akan membela islam...

Duhai Rahman jika rezeki ku telah habis didunia kelak, Mati syahidkan aku ya Rabb.. Syahid dalam medan Dakwah islam. aku iri melihat para sahabat Bilal bin Rabah, Summayah, yang nafas terakhir mereka tak lepas dari kebesaranMu. Amiin

Keep FighT Strunggle Islam _ Nita ^____^


Kegersangan Kapitalisme pada  Bumi CintaNya, 29 April 2012
04.53 pm

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar